PENTING

Kami merekomendasikan untuk menggunakan desktop computer atau laptop untuk pemesanan.

SEBELUM ANDA MENGISI...

Karena formulir online ini menggunakan banyak fitur HTML5, kami sangat anjurkan untuk menggunakan internet browser versi terbaru dan pastikan Anda memakai desktop computer atau laptop untuk memperlancar proses pengunggahan file pesanan.

Untuk menjamin kelancaran proses pemesanan, silakan gunakan browser Google Chrome
User-Agent string browser Anda:
COMPATIBLE!
Rekomendasi: Chrome Opera

1. ID Pemesan

  
  
  

  
  
  
  

|

TUTUP

(022) 20453519 | 083 82 8888 37
Untuk denah alamat, dapat dilihat di halaman About Us

1. ID Pemesan (DROPSHIP)

  
  
  
  

2. Data Pesanan

Jika file Anda lebih dari satu (banyak judul), silakan tuliskan semua judul dan lengkapi spesifikasi per judul di bagian ini.

Klik Tambah Pesanan () per judul buku.

Kami hanya proses data masukan yang lengkap.

Data Pengirim

  
  
  

Tombol Tambah dan Hapus, baik Pesanan maupun Tujuan, hanya akan enabled jika semua masukan di DATA PESANAN (DROPSHIP) telah terisi.

Tombol Tambah/Hapus Pesanan terletak di dalam pesanan yang bersangkutan.

Tombol Tambah/Hapus Tujuan terletak di bawah Perhitungan Dropship.

Data Tujuan #1

  
  
  
  
  
  

Perhitungan Dropship #1

Data Order Cetak #1

  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
Wrap
Jahit
Cetak
Berat (Unit)
  
  

3. Dokumen Pesanan

Unggah/Upload

Bila file lebih dari 1 dan Anda menggunakan komputer dan/atau browser lama, kami sarankan untuk kompres file-file cetak dalam satu bundle zip / rar / 7z sebelum unggah ke sistem kami.
Untuk bantuan lengkap, klik sub bagian ini.

Tautan Luar

Gunakan , (koma) sebagai pemisah tautan.
Silakan hapus koma paling akhir.
Untuk cloud storage, mohon mengatur privasi akses tautan agar publicly accessible.
Untuk bantuan lengkap, klik sub bagian ini.

File Sudah Ada

Apabila SEMUA file yang akan dicetak telah tersimpan di PRINT.CO (dari order ANDA sebelumnya, maksimal 1 bulan dari sekarang), silakan gunakan opsi ini.
Jika hanya beberapa file telah ada dan Anda ingin menambahkan file baru, gunakan fitur unggah / tautan luar, lalu tambahkan keterangan:
File untuk buku (judul buku pesanan Anda) sudah ada di PRINT.CO. Sebutkan pula nomor order Anda sebelumnya yang maksimal 1 bulan dari sekarang.

4. Keterangan Tambahan

Keterangan Pesanan

Keterangan tambahan hanya untuk info yang berhubungan dengan teknis order, seperti ukuran kertas custom, detil cover/punggung buku, layout pencetakan, dsb.
Kami tidak melayani permintaan pengerjaan untuk diselesaikan dalam waktu tertentu.
Untuk lama waktu pengerjaan, silakan buka halaman FAQ
Kami tidak melayani pertanyaan yang dituliskan di keterangan tambahan.
Untuk pertanyaan, silakan hubungi nomor kontak PRINT.CO di halaman ABOUT

  BANTUAN PENGISIAN FORM   DROPSHIP

Sebelum mengisi, pastikan Anda menggunakan desktop computer / laptop dan gunakan browser terbaru seperti Chrome / Firefox / Opera yang fully support HTML5*.

*Kami sangat merekomendasikan Chrome
Form DROPSHIP mirip dengan form STANDARD.
Perbedaan terletak di tambahan data pengirim DROPSHIP dan tujuan DROPSHIP yang terletak di bagian 2. DATA PESANAN (DROPSHIP).
Data pemesan (untuk konfirmasi order) dan pengirim dropship hanya satu. Sedangkan data tujuan dropship bisa banyak.
Kurir dropship untuk versi saat ini dapat berbeda per tujuan pengiriman.
Silakan isi semua masukan dengan urutan pengisian sebagai berikut:
  1. ID PEMESAN (DROPSHIP).
    Jika sudah lengkap, tombol LANJUT akan aktif.
  2. DATA PESANAN (DROPSHIP).
    • Data Pengirim.
    • Data Tujuan ke-X
      Untuk tambahan alamat tujuan, silakan tekan tombol Tambah Tujuan. Untuk menghapus, tekan Hapus Tujuan. Jika Anda menghapus tujuan, semua pesanan untuk tujuan tersebut juga ikut terhapus (dikurangi dari perhitungan otomatis).
      • Data Order Cetak ke-Y
        Isi dari input paling awal sampai akhir secara berturut-turut.
        Untuk tambahan cetak buku, silakan tekan tombol Tambah Pesanan. Untuk menghapus, tekan tombol Hapus Pesanan.

      PENTING

      Untuk menghindari lagging / ERROR, isi selengkap mungkin satu order / tujuan, baru kemudian buat order / tujuan baru.
      Bila ingin menambahkan/mengurangi order cetak di satu tujuan, pastikan tidak ada tujuan lain di bawah tujuan tersebut. Jika ada, hapus dulu tujuan di bawahnya, lalu Anda dapat tambah/kurang order cetak di tujuan yang bersangkutan.

      Jika sudah kebablasan dan terjadi ERROR, seperti misalnya Order Summary tidak sesuai dengan form isian, atau ada notifikasi ERROR lainnya, gunakan tombol (RESET) untuk mengulangi pengisian.
    Jika sudah lengkap, tombol LANJUT akan aktif.
  3. DOKUMEN PESANAN.
    Anda dapat unggah dokumen cetak Anda atau menggunakan tautan luar atau memakai file lama yang sudah tersimpan di PRINT.CO jika Anda sudah pernah pesan sebelumnya.
    Jika sudah lengkap, tombol LANJUT akan aktif.
  4. KETERANGAN TAMBAHAN (bila ada).
    Untuk order dengan custom size (ukuran khusus), Anda perlu menuliskan ukuran di keterangan tambahan.

Klik tombol SELESAI untuk melihat Order Summary Anda, lalu tekan tombol Sudah untuk memasukkan data ke sistem kami.

Untuk bantuan pengisian kombinasi warna, dapat dilihat di FAQ bagian berikut ini

Silakan cermati keterangan-keterangan bantuan di tiap bagian. Selamat mengisi, moga-moga selalu lancar

  BANTUAN PENGISIAN FORM STANDARD

Sebelum mengisi, pastikan Anda menggunakan desktop computer / laptop dan gunakan browser terbaru seperti Chrome / Firefox / Opera yang fully support HTML5*.

*Kami sangat merekomendasikan Chrome
Silakan isi semua masukan dengan urutan pengisian sebagai berikut:
  1. ID PEMESAN dan PILIHAN KURIR.
    Anda dapat pilih untuk menggunakan jasa kurir atau ambil di tempat.
    Jika sudah lengkap, tombol LANJUT akan aktif.
  2. DATA PESANAN.
    Isi dari input paling awal sampai akhir secara berturut-turut.
    Untuk tambahan cetak buku, silakan tekan tombol Tambah Pesanan. Untuk menghapus, tekan tombol Hapus Pesanan.
    Jika sudah lengkap, tombol LANJUT akan aktif.
  3. DOKUMEN PESANAN.
    Anda dapat unggah dokumen cetak Anda atau menggunakan tautan luar atau memakai file lama yang sudah tersimpan di PRINT.CO jika Anda sudah pernah pesan sebelumnya.
    Jika sudah lengkap, tombol LANJUT akan aktif.
  4. KETERANGAN TAMBAHAN (bila ada).
    Untuk order dengan custom size (ukuran khusus), Anda perlu menuliskan ukuran di keterangan tambahan.

Klik tombol SELESAI untuk melihat Order Summary Anda, lalu tekan tombol Sudah untuk memasukkan data ke sistem kami.

Untuk bantuan pengisian kombinasi warna, dapat dilihat di FAQ bagian berikut ini

Lama pengerjaan EXPRESS adalah 1 hari kerja. Pembayaran diverifikasi sebelum jam 13.00 WIB. Di atas jam itu, akan diproses hari (kerja) selanjutnya.